SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1431 HIJRIAH

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM  1431 HIJRIAH

Waktu terus berlalu dan tanpa pernah ada yang mampu menghentikannya kecuali Allah SWT sebagai tuhan pencipta alam semesta beserta seluruh kehidupan didalamnya. Tahun Baru merupakan momen yang tepat untuk melakukan introspeksi  diri dan evaluasi diri terhadap apa yang telah diperbuat dan bertujuan memperbaiki serta meningkatkan kualitas diri. Tak terkecuali bagi para Santri Pondok Darunnajah.

Peringatan Tahun Baru Islam ini hendaknya tidak menjadi sekedar kata tanpa makna tapi hendaknya diiringi dengan tindakan perubahan sesuai dengan arti kata hijrah yaitu berpindah. Hendaknya kita menjadikan Peringatan Tahun Baru Islam ini sebagai momentum untuk melakukan perbaikan kearah yang lebih baik. Perubahan ini dapat dilakukan setiap individu dengan menghijrahkan pemikirannya bagi kemajuan secara pribadi maupun social.

Sebagai seorang santri hendaknya kita dapat menjadi contoh bagi orang lain dengan melakukan perubahan sikap dan perbuatan kita kearah dan tujuan hidup yang lebih jelas, terencana, istiqomah, focus, serta bertwaqal kepada-Nya untuk mengharapkan Ridho-Nya.

[Celoteh Santri] Oleh Farid Syauqi Santriwan Kelas 5 TMI DARUNNAJAH

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]