Selamat Hari Guru Nasional

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

Pahlawan tanpa tanda jasa adalah sebutan bagi para guru. tanpa adanya guru didunia ini, maka tidak akan generasi cerdas seperti sekarang ini. Didunia ini terutama di negara kita ini, yaitu Indonesia harus memiliki populasi guru yang banyak. Dan seharusnya profesi menjadi seorang guru haruslah banyak diminati. mengapa? karena untuk mencetak sumber daya manusia yang cerdas dan berbudi tinggi membutuhkan pahlawan dibelakangnya, yaitu seorang guru.

Seorang ibu memanglah guru pertama dalam hidup kita. tetapi, dalam fase berikutnya guru disekolah adalah orang setelahnya yang mempunyai peran dan kewajiban untuk bisa menjadikan para siswa/i nya menjadi orang yang sukses dikemudian hari. dikatakannya keberhasilan seorang guru, yaitu ketika siswa/i yang mereka ajarkan berhasil dan sukses menjadi orang. Adanya orang sukses dan berkualitas diIndonesia memang sangat dibutuhkan. berbicara mengenai rendahnya pendidikan diIndonesia, harusnya menjadi sebuah motivasi dan pemicu bagi para guru untuk lebih semangat untuk mengajarkan para siswa/i nya. Begitu juga dengan siswa/i yang diajarkan juga harus sadar akan hal itu, karena majunya dan bagaimananya dunia serta negara kita kelak berada ditangan para generasi muda sekarang.

Betapa senangnya jika seorang guru tahu, kalau siswa/i nya menjadi orang sukses. dalam hal ini kita harus sama-sama saling menguntungkan dan slaing bekerja sama untuk mewujudkan masa depan yang cerah dan negara yang maju dengan berbagai macam pendidikan dan teknologinya.

Selamat hari guru nasional!! semoga semua pelajaran yang telah disalurkan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat dan bisa menjadi amal jariyah dikedepannya. blank

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah