Menu

Selamat Datang Untuk Santri Baru & Orientasi Wali Murid Baru 2018-2019

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(15 Juli 2018) Tepat pada hari ini seluruh keluarga  Al-Manshur Darunnajah 3 mengucapkan selamat datang untuk para santri baru Darunnajah 3 yang berdatangan  dengan membawa tekat dan niat menuntut ilmu yang kuat semoga niat baik tersebut menjadi berkah bagi santri-santri baru,lama ataupun segenap dewan guru  Pondok Pesantren Darunnajah 3. Alhamdulilah kedatangan santri tahun ini lebih teratur dari pada tahun sebelumnya,mulai dari administrasi,registrasi maupun parkiran.

OSPM(Organisasi Santri Pesantren Al-Manshur) ikut serta membantu ustazah maupun ustad dalam menyambut kedatangan santri baru ini, seluruh OSPM dilibatkan oleh  panitia untuk membantu mulai dari resepsionis,registrasi hingga membantu mengatur parkiran mobil maupun motor.Dan seluruh  santri lama Al-Manshur Darunnajah 3  ikut serta menyambut kedatangan santri baru dengan ceria dan  meberikan  penghormatan melalui pasukan khusus pramuka,drumband dan colorguide.

Setelah menyelesaikan seluruh administrasi maupun registrasi seluruh wali santri baru di arahkan ke aula syuieb untuk melakukan ‘’Orientasi Wali Santri Baru” Orientasi ini di buka oleh sambutan dari pimpinan pondok pesantren al-manshur darunnajah 3, kemudian di lanjutkan dengan di isi oleh biro pengasuhan santri ,di lanjutkan  oleh kepala sekolah MA  ,keempat oleh kepala sekolah MTS dan yang terakhir oleh biro keuangan.

Diadakan nya orientasi Wali Santri Baru  ini bertujuan untuk menyambung saliturahmi antara dewan guru dan wali murid serta memperkenalkan tentang pondok pesantren dengan jelas.Insyaallah  dengan di adakanya orientasi ini juga  memicu untuk   menjadi hubungan ke keluargaan  antara wali santri dan segenap dewan guru agar tetap menyambung silahturahmi dengan baik.

(ghdzhr)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Manasik Haji Nurul Ilmi Darunnajah 14

Serang- Haji merupakan salah satu rukun iman yang ke lima. Ibadah yang dilakukan oleh umat muslim apabila ia mampu. Mampu secara jasmana, rohani dan materi.