Menu

Selamat Datang Pengurus Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) Putra 2019/2020

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Selamat Datang Pengurus Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) Putra 2019/2020
Selamat Datang Pengurus Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) Putra 2019/2020

Pergantian pengurus Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) putra usai dilaksanakan. Selamat kepada seluruh santri kelas 5 TMI (Tarbiyatul Mu’alimin wal Mu’alimat Al-Islamiyah) Darunnajah yang menjadi pengurus baru untuk satu tahun kedepan.

Tongkat estafel kepengerusan ini tidak lain adalah untuk mencetak kader-kader pemimpin. Yang mana mereka diberikan amanah yang begitu besar, untuk bisa mempertanggung jawabkannya.

Pelantikan sekaligus pergantian pengurus ini diadakan setiap tahunnya. Yang mana pengurus baru akan dilantik langsung oleh Bapak Pimpinan. Dan dilanjut dengan pergantian pengurus lama dengan pengurus baru, sekaligus penyerahan jabatan masing-masing bagian.

Acara diawali dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari ketua OSDN lama.

Yang diawali oleh Ketua OSDN Putra lama dengan Ketua OSDN Putra baru. Dan kemudian diikuti oleh bagian-bagian lainnya.

Semoga pada kepengurusan tahun 2019/2020 berjalan sesuai dengan harapan pimpinan Pesantren Darunnajah Jakarta beserta ustadz dan ustadzah.

Pada kesempatan ini pimpinan Pesantren Darunnajah beserta jajarannya dan asaatidz memberikan selamat kepada pengurus OSDN yang baru usai dilaksanakannya pelantikan pada hari Senin, 21 Januari 2019 yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Darunnajah.

(DN.COM/almas_khalishah)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Serunya Diskusi Bidayatul Mujtahid Bersama Syaikh Dr. Shawki

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya, Sekolah TInggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengadakan diskusi mingguan “Kajian Bidayatul Mujtahid”. Kegiatan yang berlangsung setiap hari Selasa ini menghadirkan pembicara