Menu

Selamat Datang di Darunnajah Cipining kepada Peserta DNO 8

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah Cipining mendapat giliran untuk menjadi tuan rumah perhelatan Akbar DNO 8 (Darunnajah Open ke 8), kegiatan tahunan tersebut akan dimulai esok hari 22-24/8/17, hari ini 21/8/17 semua peserta dari Darunnajah Pusat dan cabang tiba di Pesantren Darunnajah Cipining.

Darunnajah Open atau lebih dikenal dengan sebutan DNO adalah kegiatan berbagai macam perlombaan khusus untuk yayasan Darunnajah serta ajang silaturahmi antar pesantren Darunnajah pusat dan cabang.

Setibanya di Pesantren Darunnajah Cipining para peserta melakukan registrasi terlebih dahulu dan melengkapi persyaratan perlombaan dan malam hari ini semua peserta mengikuti Sosialisasi tata tertib yang akan berlaku di DNO 8 bertempat di Masjid Jami’, dengan harapan kegiatan akbar ini berlangsung dengan sprotif dan sukses.

Menurut panitia DNO ke 8 ini diikuti oleh 1.237 atlit putra dan putri dari 9 Pesantren dibawah naungan Darunnajah Grup. Para atlit akan bertanding di 15 cabang olahraga dan harus melewati 158 pertandingan untuk merebutkan 252 medali dan menjadi terbaik di DNO 8 tahun ini.

Siapakah yang akan meraih juara tahun ini? 58 pembimbing dari setiap cabang perlombaan akan beradu taktik untuk membawa timnya sebagai juara umum DNO 8 serta membawa 2 piala bergilir ke Pesantren nya.

Selamat datang dan selamat bertanding, tetap junjung tinggi sprotifitas untuk meraih prestasi terbaik.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus