Santriwati Darunnajah 2 Cipining Berkunjung Ke IBF
Menu

Santriwati Darunnajah 2 Cipining Berkunjung Ke IBF

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Proses Keberangkatan Santriwati ke IBF
Proses Keberangkatan Santriwati ke IBF

Jum’at (05/03/16) Santriwati Darunnajah 2 Cipining Bogor berkunjung ke Istora senayan untuk melihat pameran IBF (Islamic Book Fair) yang telah dibuka sejak bulan lalu. Tepat pukul 08.00 WIB para santri berangkat dari Asrama Kampus . tahun ini jumlah santriwati yang ikut mencapai 199 santriwati yang juga didampingi langsung oleh 5 Ustadzah.

Adapun santri yang ikut terdiri dari kelas VII MTs, VIII MTs, X MA dan XI MA. Selebihnya bagi para santri yang tidak ikut tetap berada di pesantren dan mengikuti kegiatan pondok sebagaimana biasanya. Alhamdulillah dengan diberangkatkannya 2 buah bis besar yang akan menghantarkan mereka dalam pameran IBF semoga semakin meningkatkan asa kecintaan mereka terhadap buku. Karna buku merupakan jendela dunia.

Sesampainya disana para santri bergegas menuju stand-stand buku terkenal dan favorit sesuai dengan minatnya masing-masing. Adapun waktu pulang diagendakan para santri akan kembali berkumpul di parker area tepat pukul 15.30 WIB. Tahun ini acara Berkunjung ke IBF diketuai oleh pembimbing bagian perputakaan OSDC yakni Usth. Istiqomah.

Mengingat hari ini merupakan waktu bagi para santriwati berkunjung ke IBF maka untuk waktu santriwan akan berlangsung di hari Minggu tepatnya tanggal 06/03/16 besok.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa