“PENDIDIKAN KARAKTER KEPEMIMPINAN YANG SELALU DI AJARKAN”

Gunung Sindur 15/09/18 Santriwati bagian Pramuka Pesantren Annur Darunnajah 8 dan beberapa anggota khususnya melatih pramuka di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor. Latihan ini sudah berjalan yang ke-empat kalinya terjadwal seminggu sekali pada hari sabtu sore.

Suasana Latihan Pramuka

Latihan pramuka kali ini langsung di bawah bimbingan Mabikori Pramuka Putri Pesantren Darunnajah 8 Kak Izzah Juriyah.Adapun Bagian Pramuka dan anggota khususnya yang juga melatih adalah diantaranya,Mayresa,Rennu Fadillah(Kelas 6 TMI),Wardah Sukma,Zhuha Fathya(Kelas 5 TMI),Cici Andriani dan Syahda(Kelas 4 TMI).

Materi yang dibawakan para pelatih dari Pesantren Annur kali ini adalah Prakter Baris-Berbaris (PBB) dan Latihan Upacara dengan bentuk Angkare.

Suasana Latihan PBB dan Upacara

Suasana Latihan PBB dan Upacara

Santriwati Pesantren Azzikra sangat antusias dalam mengikuti latihan Kepramukaan yang dibimbing oleh kaka-kaka Pramuka Pesantren Annur Darunnajah 8 ini.Harapan kedepannya di pesantren Azzikra bisa mencetak generasi-generasi penerus pelatih layaknya kakak-kakak dari Pesantren Annur Darunnajah 8 cidokom ini.

(Report:Izzah Juriyah,Redaktur:S.Rama Prayogo)