Santri Tuangkan Berbagai Macam Karya Seni

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri Tuangkan Berbagai Macam Karya Seni

logo nuilMinggu, 14 Juli 2013 Seluruh Santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 telah melaksanakan acara Open Stage (Panggung Terbuka) yang perdana diadakan dan acara ini diadakan setiap hari Minggu yang dimulai dari pukul 01.00 s/d 03.20 WIB, acara ini dilaksanakn diPesantren Nurul Ilmi yang tempatnya ditaman delapan.

 Dalam acara ini diisi dengan berbagai macam karya, diwajibkan untuk setiap kelas menampilkan sebuah karya dan bagi kelas yang tidak menampilkan karya, akan diberi hukuman oleh Mudabir & Mudabirah karena acara open stage ini bertujuan untuk memperlihatkan kemampuan dan kreatifitas setiap santri .

Dengan adanya acara ini, secara tidak langsung santri telah terbentuk rasa kepercayaan dirinya sedikit demi sedikit, karena dengan mencoba lama kelamaan akan menuju kearah yang lebih baik lagi.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir