Menu

Santri Putri Pondok Pesantren Al Hasanah Ikut Pelatihan Web FPA di Darunnajah.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

20160221170410

TANGERANG/Dn9 – Tanggal 22 Februari 2016 Pondok Pesantren Darunnajah kembali mengadakan pelatihan Website untuk Pesantren Alumni Gontor dan Darunnajah yang akan berlangsung selama 2 hari dari Hari Senin dan Selasa bertempat di Gedung 4 Windu Darunnajah Jakarta.

Dari hari Minggu para peserta yang merupakan pondok pesantren Gontor dan pondok alumni dari Pondok Pesantren Gontor dan Alumni dari Pondok Pesantren Darunnajah sudah berdatangan ke Darunnajah.

Semua kegiatan ini difasilitasi oleh pihak Darunnajah, mulai dari konsumsi, penginapan dll semua ditanggung oleh Patia Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

20160221172029

Tidak ketinggalan Pondok Pesantren Putri Darunnajah 9 Pamulang mengutus utusan untuk mengikuti kegiatan ini, salah satu Usth yang diutus adalah Usth. Papat Siti Patonah, dan didampingi oleh 2 orang santri dari kelas 4 Aulia Fitriani, dan dari kelas 5 Nafilah Hanifah.

Tujuan dari pelatihan ini fokus kepada posting berita di web dan cara menulis berita dengan baik dan tidak ketinggalan materi Internet marketing yang diberikan kepada para peserta.

Besar harapannya kepada santri yang ikut dalam pelatihan ini bisa membuka wawasan dalam hal bisa menulis dan akan diposting di web www. alhasanah.darunnajah.com disetiap harinya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait