Menu

Santri Putri Baksos ke Korban Banjir Cengkareng

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Bantuan Kemanusiaan Darunnajah Untuk Korban BencanaJAKARTA/dn.com – Santri bagian sosial putri Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) masa bakti 2014/2015 Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta melaksanakan bakti sosial kepada para korban banjir yang telah terjadi di daerah Rawa Buaya, Daan Mogot, Jakarta Barat. Disana juga terdapat kediaman Ustadzah Pesantren Darunnajah, Usth.Hj. Yayah Juriyah, S.Ag.

Mereka menyalurkan berbagai macam bantuan berupa bingkisan sembako dan juga beberapa pakaian layak pakai, serta sejumlah uang tunai yang berasal dari masyarakat dan santri Darunnajah. Dengan dipimpin Ust Hafidz Syarifudin, Ust. Idham Jauhari, Ust. Redo Sugara, S.Pd.I. selaku staff Biro Kemasyarakatan Pesantren Darunnajah mendampingi santriwati berangkat ke daerah Bantaran kali cengkareng, Daan Mogot, berangkat hari Ahad, 16 Robiuts Tsani 1435 H/16 Februari 2014 pk 13.30 Wib dan kembali ke Darunnajah 16.00 Wib.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Guru Atau Dokter
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Tentukan Pilihan Mu Sekarang! Mau Jadi Guru Atau Dokter?

Sedari kecil dulu kalau ditanya cita-cita nanti besar mau jadi apa maka diantara jawaban anak-anak mayoritas adalah ingin jadi dokter. Jawaban tersebut antara lain disebabkan