ADAKAN SOASIALISASI KESEHATAN SANTRI

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

Santri,sebutan inilah untuk para orang-orang yang masuk kedalam pondok pesantren.Kata santri mungkin tidak asing lagi bagi orang-orang yang tinggal dipondok pesantren.Apasih itu santri?dan kenapa orang tua kita memasukkan kita kedalam pondok. Santri adalah orang-orang yang bermukim dipondok dan mengikuti ajaran-ajaran agama Islam.

Loading...

Tujuan orang tua memasukkan anaknya kedalam pondok pesantren agar dia tidak terjerumus kedalam era globalisasi yang salah,banyak diluar sana anak remaja yang sudah mengenal rokok,minum-minuman sampai pecandu narkoba.

Remaja sekarang lebih mementingkan gaya hidupnya dari pada membaca Al-Qur’an,bersholawat,sholat dan terlalu sibuk dengan urusannya sendiri.Bahkan orang tuanya sudah mengingatkannya tapi jawaban mereka”alah capekni “dan begitulah sikap anak remaja sekarang terhadap orng tuanya.

Loading...

Orang berfikir bahwa pondok itu adalah penjara yang kejam dan mereka beranggapan orang tua yang memasukkan anaknya kedalam pondok karena tidak sayang.Padahal sebenarnya orang tua kita sayang kepada kita,agar kelak anaknya mempunyai Akhlak yang mulia,disiplin,dan selalu patuh kepada kedua orang tua dan berguna bagi masyarakat dan selalu ta’at kepada Allah.

Jangan pernah takut menjadi seorang santri karena menjadi santri  itu bisa membuat kita mandiri,dan berguna bagi banyak orang dan selalu ta’at kepada Allah SWT.

 

Loading...

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah

Info Lainnya