Darunnajah (19/11). Setelah satu pekan sebelumnya melaksanakan ujian lisan, hari ini Sabtu,  19 November santri Niha’i Pondok Pesantren Darunnajah Cipining mengadakan ujian tulis, ujian diikuti oleh santri kelas akhir atau kelas 6 TMI Madrasah Aliah (MA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).
Ujian tulis akan berlangsung dua pekan atau 12 hari dengan mengujikan semua materi yang sudah dipelajari di semester awal ini.

Tahun ini tercatat ada 200 santri yang mengikuti ujian tulis, tergabung dari santri Madrasah Aliah dan Sekolah Menengah Kejuruan, dengan menggunakan tujuh ruang kelas untuk santri putra di Asrama Putra Kampus 3 tiga ruang dan empat ruang untuk santri putri di Asrama Putri kampus 1.

Santri kelas 6 TMI mengadakan ujian terlebih dahulu dari kelas lainnya yakni kelas 1-5 TMI,  dikarenakan mereka akan ditugaskan menjadi panitia bantu panitia ujian saat ujian semester ganjil bulan depan berlangsung.

Ujian tulis dimulai dengan ditandai adanya upacara yang diadakan di depan Gedung Aljabar kampus 3 dengan diikuti oleh seluruh santri kelas 6 TMI peserta ujian dan wali kelas 6 TMI beserta jajaran dewan guru pengawas ruangan ujian.

Selamat berjuang dan semoga mendapatkan hasil terbaik.

(Abs)