Santri Niha’I Amalkan Shalat Tasbih
Menu

Santri Niha’I Amalkan Shalat Tasbih

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

logo dn BARUSerang-Nurul-Ilmi.com. Santri Akhir TMI Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan sholat Tasbih dimalam yang ke 25, sholat tersebut Santri lakukan berjamaah di Masjib birul walidaini. Tidak hanya Santri, Ust dan Usthnya juga mengikuti sholat tasbih ini berjamaah.

Sholat tasbih ini merupakan salah satu sholat sunnah yang mana bisa dilakukan pada malam hari maupun pada siang hari. Melakukan sholat tasbih tersebut alangkah baiknya minimal dalam seminggu sekali atau kalau tidak mampu dalam sebulan sekali jika masih tidak mampu setahun sekali. Syafaatnya melakukan sholat tasbih yaitu diampuninya dosa yang akan datang maupun yang telah lewat. Sholat tasbih ini dilakukan sebanyak empat rakaat dengan duaa kali salam. Setiap bacaan sholat ditambahi dengan bacaan tasbih “subhanallah walhamdulillah wala illa haillah wallahuakbar” sebanyak 10 kali disetiap gerakan sholat.

“Melakukan sholat tasbih berjamaah banyak faedahnya yang dapat kita dapatkan karena dari mengamalkan sholat tersebut ingsa allah dosa yang lalu dan dimasa yang akan datang dapat terampuni. Semoga sholat tasbih jamaah ini dapat istiqomah dilaksanakan. Amin” Lontar Ust.Hasyim Abdul Jamil Selaku Pembimbing.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Mewarnai Kehidupan Dengan Akhlak Mulia

Islam adalah agama yang sangat mengutamakan orang-orang yang mau menghiasi diri mereka dengan akhlak yang mulia. Karena dengan adab dan akhlak yang mulia kelak pada