Musim Pancaroba, Pesantren Nurul Ilmi
Menu

Santri: Musim Pancaroba? Siapa Takut!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Serang, nurul-ilmi.com – Musim Pancaroba telah tiba mulai dari awal Januari, telah terlihat pada minggu-minggu ini pergantian cuaca yang tak menentu sering kali berdatangan.

            Musim Pancaroba merupakan sebuah cuaca yang tidak menentu akan cuaca tersebut, cuaca seperti ini membuat masyarakat untuk sulit beraktifitas, seperti halnya di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14, seluruh warga Nurul Ilmi merasakan kesulitan untuk beraktifitas dikarenakan Hujan yang sering turun membuat mereka menjadi tertahan.

            Senin(27/4) Walaupun cuaca seburuk apapun, turunnya hujan ataupun panas karena kewajiban santri yang beraktifitas kegiatan pesantren tetap berjalan seperti biasanya. Adapun santri yang menganggap Musim Pancaroba ini hanya biasa-biasa saja. Dikarenakan sudah terbiasanya para santri mengikuti aktifitas kegiatan di Pesantren, Musim Pancaroba pun tidak menjadi masalah bagi mereka.

            Oleh karena itu, para ustad dan ustadzah di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 bagga dengan para santri dan santriwati yang beranggapan Musim Pancaroba tidak menjadi penghalang bagi mereka.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan