SANTRI KULTUM SETELAH SHOLAT FARDHU BERJAMA’AH

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren Annakhil Darunnajah 6 Mukomuko Bengkulu, mengadakan kegiatan rutinitas setelah sholat fardu berjama’ah, yakni para santri dituntut untuk bisa menyampaikan beberapa kata yang beramanfaat bagi santri yang lain.

disini santri belajar ceramah dan percaya diri, seluruh santri dan dewan Asatidz ikut berkecimpung dalam kegiatan ini, hasil yang di dapatpun tidak jauh dari keinginan dan harapan yang diinginkan, yaitu para santri dapat mempersiapkan diri sebelum mereka menyampaikan apa yang akan mereka salurkan sebagai ilmu pengetahuan untuk santri yang lain.

kegiatan ini sudah berjalan selama satu bulan penuh, kegiatan ini bertujuan agar para santri dapat menyalurkannya dimasyarakat. Dengan belajar berbicara didepan orang banyak dan dengan pengetahuan yang dimilikinya santri dapat mengeksplorasikan segala apa yang telah didapat di Pondok pesantren Annakhil Darunnajah6.

Sangat antusias para santri dan dewan guru menjalankan kegiatan tersebut, meski hanya 5 sampai 7 menit saja mereka berbicara selayaknya para ulama, mereka berpacu dalam melaksanakan sholat dengan tekun, inilah mengapa para dewan guru merasa ringan akan adanya kegiatan diluar KBM.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait