Santri Fikir Logika Dalam Berbagai Pelajaran

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri Fikir Logika Dalam Berbagai Pelajaran

logo dn BARU(15/07/2013)Santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah14 pada tahun ajaran baru, kini memulai untuk menggunakan logika dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) agar memudahkan Para Santri untuk cepat meresapkan pelajaran yang telah diberikan oleh Ustad dan Ustadzahnya.

Dipondok ini Santri diajarkan bagaimana memainkan logika bukan bagaimana caranya, karena dengan mencari cara, Santri dapat mencari dimana saja tetapi dengan logika Santri dapat berfikir secara logis dan pemahamannyapun luas. Karena dengan berfikir secara logika Santri akan terus memainkan otak kanan dan kirinya agar pola pikirnya seimbang.

Santri gunakan logika bukan hanya dalam satu pelajaran saja melainkan Santri gunakan pola pikir logika di seluruh pelajaran. Agar Santri dapat memainkan ide dan pola pikirnya. Santri belajar bukan menanyakan bagaimana caranya melainkan memahaminya dan setelah difahami barulah dihafalkan, agar ilmu yang didapatkan bisa disimpan dalam otak dan mengikatnya dengan sekuat mungkin.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Ujian lisan menguji mental santri

Tidak hanya sekedar menghafal pelajaran namun santri juga di tuntut agar dapat mempunyai mental untuk mengutarakan pendapat serta ilmunya agar kelak bisa di amalkan dan

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir TMI

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula