Santri Darunnajah Semangat Ikuti Lomba Memasak dan Hias Kamar!
Menu

Santri Darunnajah Semangat Ikuti Lomba Memasak dan Hias Kamar!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankKamis (4/5/17) telah diadakannya perlombaan memasak dan hias kamar bagi santriwati di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining. Perlombaan diikuti oleh 8 rayon atau kelompok yang terdiri dari berbagai kalangan kelas dan juga kamar. Perlombaan ini adalah salah satu agenda yang turut mengisi serta meramaikan kegiatan Nisaiyyah di pesantren.

Sama halnya dengan tahun lalau, bahwasannya para santri diberikan kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya dalam hal kuliner dengan aneka bahan makanan yang telah ditentukan oleh panitia.

Hadir dalam kesempatan tersebut sebagai juri yakni Usth. Rahmah Manaf Mukayar, Usth. Sri purwati, Usth. Nailil Muna Sholeha dan juga Usth. Putri Khoirunnisa. Penilaian masakan dimulai ba’da ashar yang bertempatkan di Gedung Putih Asrama kampus 1.

Adapun beberapa bahan utama yang telah ditentukan oleh panitia diantaranya:

  1. Ikan teri
  2. Kentang
  3. Terong
  4. Oncom
  5. Jagung
  6. Tahu

Teknisinya, setiap masakan yang telah jadi dihidangkan dimeja yang telah dirias sesuai dengan kelompoknya masing-masing. Selain itu, kriteria penilaian yang dilihat terdiri dari kelezatan masakan, kesesuaian merias meja dan masakan serta ketrampilan dan kecakapan miss nisaiyyah. (WARDAN/Annisa)

blank
Penilaian Lomba Memasak oleh Juri
Penilaian Lomba Memasak oleh Juri
Penilaian Lomba Memasak oleh Juri
blank
Salah Satu Hidangan Masakan Karya Santri

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait