Santri Darunnajah Mencintai Al-Qur’an

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren Darunnajah terus berupaya meningkatkan pemahaman, dan kecintaan para santri terhadap Al-qur’an yang merupakan Tuntunan jelan kehidupan santri kedepannya. Dengan mencintai Al-Qur’an dan memiliki pemahaman yang dalam terhadap isi kandungan al-qur’an, ini adalah suatu kewajiban bagi umat muslim pada umumnya dan khususnya bagi seluruh santri darunnajah.

Dalam memotivasi santri agar selalu mencintai dan belajar dalam memahami al-Qur’an. Maka Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta Bekerja sama dengan Yayasan Ali Tsani Qatar megadakan kegiatan Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Antar Pondok Pesantren Tingakat Nasional yang ke- 3.

Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Dr. K.H Sofwan Manaf, M,Si menghadiri Rapat persiapan MHQ ke-3 antar Pondok Pesantren se-Indonesia kerjasama dengan Yayasan Ali Tsani Qatar dan Darunnajah Jakarta di Baitun Nadwah, Selasa, 4 april 2017.

Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa Kyai dari pondok pesantren dari berbagai daerah di Indonesia yang akan menjadi tuan rumah seleksi daerah. Semoga keberkahan selalu menyertai setiap langkah beliau-beliau. Amin.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]