Wow! Santri Darunnajah Antusias Ikuti Orientasi Perguruan Tinggi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

DARUNNAJAH.COM – JAKARTA, Orientasi Perguruan Tinggi untuk Santri akhir kelas 6 TMI (Tarbiyatul Mualimin Wal Mualimat Al-Islamiyah) Pondok Pesantren Darunnajah merupakan agenda tahunan yang wajib diikuti oleh seluruh Santri akhir kelas 6 TMI Darunnajah.

Orientasi Perguruan Tinggi tahun 2018 berlangsung selama 2 hari, dimulai pada hari Sabtu, 13 Januari 2018 s/d Ahad, 14 Januari 2018 yang bertempat di Aula 4 Windu Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Adapun yang Perguruan Tinggi yang mengisi orientasi ini dari berbagai Institut dan Universitas di Indonesia dan Luar Negeri. Yang berkerjasama dengan Yayasan Darunnajah dalam bentuk pendidikan; diantaranya Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Brawijaya (UNBRA), UIN Syarif Hidayatullah, International Islamic University Malaysia (IIUM), ESQ Business Management, EURO Management, Universitas Budi Luhur, Universitas Madinah, Universitas Al-Azhar Cairo, Universitas Al-Azhar Indonesia, Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA), Bina Nusantara (BINUS), Institut Pertanian Bogor (IPB), UHAMKA Jakarta, Mercu Buana, Indonesian Banking School (IBS), Sekolah Tinggi Ekonomi Islam TAZKIA. Yang nantinya ketika lulus dari Pondok Pesantren Darunnajah, dapat masuk untuk belajar di Universitas atau Institut tersebut dengan baik.

Sehingga, Santri Darunnajah mampu membandingkan dan mengukur potensi yang dimiliki agar dapat menumbuh kembangkan kemampuan yang ada didalam diri masing-masing untuk menyiapkan masa depannya.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta