Menu

2 Kontingen Annur Ramaikan Lomba Pramuka Gagak 13 di Ponpes Darul Muttaqien

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Cidokom Pos – Alhamdulillah baru saja usai perlombaan pramuka Gagak 13 di Darul Muttaqien, sujud syukur atas keberhasilan kegiatan sekaligus beberapa penghargaan yang didapatkan pada perlombaan gagak ke 13 ini. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 17-20 Februari 2020.

Terhitung  2 pasukan diberangkatakan baik putra maupun putri untuk berlomba, mereka terdiri dari 1 pasukan penggalang dan 1 pasukan penegak. Walau pada tahun ini Pesantren Annur Darunnajah 8 belum dianugrahi juara umum. Semoga hal ini dapat menjadi loncatan kesuksesan tahun berikutnya.

Lomba Pramuka Gagak sendiri adalah lomba pramuka tingkat penggalang dan penegak yang rutin diselenggarakan oleh Pesantren Darul Muttaqien Parung, mereka yang berpartisipasi pada kegiatan ini adalah pesantren daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Misalnya saja Ponpes Darunnajah 8, Ponpes Riyadlul Jannah, Ponpes Darul Ulum Lido, Ponpes Raffah Islami, Ponpes La Tansa, dan masih banyak yang lainnya.

Adapun diadakannya perlombaan ini adalah agar santri-santri dapat menyalurkan kemampuan atau skill pramukanya karena banyak sekali mata lomba seperti ketangkasan, wawasan luas, kesenian, keterampilan dan lain sebagainya, juga ada karnaval budaya. Dan selain dari pada itu adalah untuk menjalin sillahturahmi sesama Pesantren.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III