Sambutan Pimpinan Saat LPJ OSANDN Putri Periode 2017/2018

sambutan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

K.H Hadianto Arief, S.H., M.Bs
(Sambutan Pada Laporan Pertanggungjawaban OSANDN Putri)

sambutan
K.H. Hadiyanto Arief, S.H. M.Bs mengisi sambutan pada Laporan Pertanggungjawaban OSANDN Periode 2017/2018

Alhamdulillah hari ini kita kembali hadir di tempat ini untuk menyaksikan sejarah perputaran tongkat estafet kepemimpinan.

”al-Insanu hayawanun mas’ulun”, manusia punya tanggungjawab (khalifah), selain manusia sebagai hamba (‘abdun). Maka manusia tanpa tanggungjawab seperti gajah tanpa gading, harimau tanpa belang dan taring.

Maka anak-anak yang sedang dipimpin agar mendengarkan dan mencatat dengan baik, sebab nanti kalian akan mendapat giliran untuk memimpin. Maka catatan-catatan itulah salah satu modal memimpin di masa yang akan datang.

Begitu pun anak-anakku yang duduk diatas, besok akan kembali duduk di bawah, maka kembalilah menjadi warga OSANDN yang baik. Ada pun anak-anak ku yang akan naik duduk diatas, ingat! Amanat bukan jabatan, maka jangan terlalu senang.

Saya ingat dulu tahun 2012 OSANDN kedua, ada ketua yang pulang mengadu kepada orang tuanya untuk tidak diamanati menjadi Ketua OSANDN, dengan alasan datang ke Pondok untuk belajar, apa dipikir menjadi Pengurus OSANDNini tidak belajar? Belajar berorganisasi inilah yang nantinya menopang di kehidupan kalian, ini ”darsul hayat”.

(m.r)

Facebook : Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detil-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

[Celoteh santri] Detik-detik terakhirDetik-detik menuju UN[Celoteh Santri] Detik-detik UjianDETIK-DETIK MENJELANG UJIAN NASIONAL MTsDetik-Detik Amaliah TadrisDetik-detik Jelang Panggung Gembira Santri Kelas 6 TMIDETIK-DETIK MENJELANG HAFLAHTUT TAKHARRUJDetik-detik