Sah! Pengurus DEMA STAI Darunnajah Masa Bhakti 2020-2021 Resmi Dilantik

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Darunnajah resmi dilantik pada hari Kamis (20/2) di Aula Utama Kampus. Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua STAI Darunnajah, para dosen, mahasiswa, dan sivitas akademika lainnya. Didahului oleh laporan pertanggungjawaban dari DEMA masa bakti 2019-2020, acara pelantikan terlihat cukup meriah.

Para pengurus DEMA yang baru nampaknya sangat semangat dalam mengemban amanat yang diberikan. Terlihat dari  berjalannya acara yang sangat meriah. Dalam sambutannya, wakil ketua DEMA yang lama, Choirussyifa Arafah juga memberikan apresiasai kepada panitia dan semua mahasiswa atas suksesnya acara kali ini.

blank

Dengan berseragam putih bagi mahasiswa dan berseragam hitam bagi mahasiswi mereka mulai menduduki kursi yang telah disediakan oleh panitia. Tak lama setelah mereka dilantik dan diadakan penandatangan surat mandat dari pengurus lama untuk pengurus baru, acara dilanjutkan dengan pergantian tempat.

blank

Sebagai penutup dari acara pelantikan ini, ketua lama dan ketua baru memberikan sambutan. Dalam sambutannya, ketua lama memberikan beberapa nasehat kepada pengurus baru agar lebih giat dan sungguh-sungguh dalam menjalankan program-program DEMA. Adapun ketua yang baru, dia meminta doa, dukungan, dan bimbingan dari semua pihak untuk kemudahan dan kelancaran program DEMA masa bhakti 2020-2021.

(dn.com/STAIDA)

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Jelajah Lahan Wakaf Pesantren

Menyusuri lahan wakaf Pesantren dan berdoa bersama agar keberkahan selalu hadir bagi segala kegiatan Pendidikan dan pembangunan di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 “Darunnajah Adalah

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Ujian lisan menguji mental santri

Tidak hanya sekedar menghafal pelajaran namun santri juga di tuntut agar dapat mempunyai mental untuk mengutarakan pendapat serta ilmunya agar kelak bisa di amalkan dan