Sabtu Ceria MI Darunnajah Cipining
Menu

Sabtu Ceria MI Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankSabtu pagi seluruh siswa-siswi MI Darunnajah Cipining melakukan senam pagi bersama di Lapangan kampus 2, keceriaan pun terlihat disetiap gerakan senam yang merka lakukan.

Didampingi oleh jajaran dewan guru MI Darunnajah Cipining, setiap kelas berbaris rapi sesui intruksi dari wali kelas masing-masing.

Kegiatan olahraga ini sudah menjadi agenda mingguan yang dilakukan setiap hari Sabtu, setelah melakukan pelajaran SBK atau Seni Budaya Ketrampilan seperti menggambar, menulis, menyanyi, kaligrafi, mewarnai dan lainnya dikelas dilanjutkan dengan senam pagi bersama di Lapangan.

Lagu muslim dan lagu anak-anak melengkapi keseruan olahraga pagi mereka. Dengan dipandu setiap wali kelas kekompakan dalam melakukan pergerakan senam semakin rapi dan menarik, terlebih ketika lagu yang sedang tenar saat ini Ayo Mondok di putar semua santri semakin semangat melakukan gerakan senam seraya menirukan setiap lirik lagu tersebut.

Tidak sampai disitu keceriaan pada hari Sabtu pagi di MI Darunnajah Cipining, karena setelah senam mereka melakukan berbagai olahraga kesukaan dengan pengawasan wali kelasnya, Footsal, Lombat Tali, Hadang dan sebagainya, di akhir kegiatan yang menjadi favorit adalah renang, renang ini biasa dilakukan sebagai penutup kegiatan di hari sabtu ceria MI Darunnajah Cipining.

(red/A.A)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa