Rihlah Tarbawiyah Pondok Pondok Pesantren Putri Al Hasanah Darunnajah 9
Menu

Rihlah Tarbawiyah Pondok Pondok Pesantren Putri Al Hasanah Darunnajah 9

Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pengurus Organisasi Santri Putri Pondok Pesantren Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang ( OSDN ) mengadakan Studi Banding ke Pondok Pesantren Modern Gontor, kegiatan ini diadakan pada tanggal 16 – 21 Maret 2016, sebanyak 20 pengurus berangkat dalam kegiatan ini.
Didampingi langsung oleh pembimbing Usth. Robiahtul Adawiyah, mereka belajar di Pondok Modern Gontor Putri 1, 2 dan Gontor Putri 3, selama disana mereka belajar kepada pengurus – pengurus yang sudah terbentuk dan terkenal dalam masalah organisasi.
Kegiatan studi banding ini merupakan sebuah kegiatan tahunan OSDN Pondok Putri Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang, guna belajar dan mengali sebuah ide – ide dan gagasan dari para pengurus pondok modern gontor.
Kegiatan di Pondok Modern Gontor para pengurus dibagi setiap bagian masing – masing dan belajar kepada bagian – bagian yang ada di pengurus organisasi pondok modern Gontor, disana mereka bertanya dan berkonsultasi dari bagiannya masing – masing untuk dipraktekan dipondok nanti.
Diskusi dan konsultasi para pengurus berjalan dengan aktif, para pengurus berkeliling pondok modern Gontor Putri dengan sambil melihat kegiatan santri, yang dibawah bimbingan para pengurus. Berbagai program muncul dari kegiatan ini untuk dipraktekan di pondok pesantren putri Al Hasanah Darunnajah 9.
Terima kasih kami ucapkan yang sebesar – besarnya kami haturkan kepa pengurus pondok modern Gontor dan para pengurus santrinya yang telah menerima santri Pondok Putri Al Hasanah dengan baik.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H oleh TK Islam Darunnajah

Assalamualaikum…….. اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ، لا إِلهَ إِلاَّ اللهُ واللهُ أكْبَرُ اللهُ أكْبَرُ وَِللهِ الحَمْدُ Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kita