Rihlah Iqtishodiyyah Santri Akhir TMI

Rihlah Iqtishodiyyah Santri Akhir TMI

Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh santri adalah kewirausahaan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...
Loading...
Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh santri adalah kewirausahaan – Photo by Annurgraphy
Selasa (30/03) Santri Akhir TMI Pesantren Annur Darunnajah 8 melaksanakan Pembukaan Rihlah Iqtishodiyyah. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Bapak Pimpinan K.H Hadiyanto Arief, S.H, MBs.
Bapak Pimpinan Pondok Pesantren, K.H Hadiyanto Arief, S.H,MBs – Photo by Annurgraphy
Rabu Pagi (31/03) Santri Akhir TMI Pesantren Annur Darunnajah 8 melanjutkan Rihlah Iqtishodiyyah di masjid Jami’ Annur yang dibawa oleh Ust. Kholis Wafidurrahman dengan tema Success For Young Entrepreneur dan Ust. Ipunk Purwanto, S.Pd.I dengan tema Kiprah Santri Dalam Bisnis.
Diadakannya Rihlah Iqtishodiyyah bertujuan untuk sebagaimana maknanya, santri akan belajar mengenai kewirausahaan. Belajar bagaimana memulai usaha, mengembangkannya dan mempertahankan kestabilan pengdapatan.
Setiap kegiatan didasari nilai pendidikan, maka wajib bagi santri untuk membawa buku catatan dan pena – Photo by Annurgraphy
Karena pondok mendidik Santri untuk mandiri dan dapat berkonstribusi di berbagai bidang, berharap santri-santri kelak dapat membuat lapangan kerja demi memajukan perekonomian Indonesia dan menjadi pengusaha yang berdema di jalan Allah subhanahu wa ta’ala. Tak hanya itu santri akhir dididik untuk berdakwah melalui bisnisnya. Karena hal tersebut salah satu jalur Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam menebarkan cahaya islam.
Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Info Lainnya