Search
Close this search box.
blank

Ribuan Santri Sambut Kontingen Juara LP3 Gontor

Ribuan Santri Sambut Kontingen Juara LP3 Gontor

blank

blankSelamat datang untuk kontingen Sinpas Darna (Singa Si Padang Pasir) yang telah meraih juara dalam perlombaan LP3 Gontor Ke-30

Kedatangan kontingen disambut hangat dan meriah oleh seluruh santri putra dan dewan guru serta Pengurus Pesantren tepatnya pada Rabu, 08 Agustus 2018 di lingkungan Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Seluruh area pesantren sangat dipadati oleh ribuan santri yang berbaris rapih dengan gemuruh kalimat takbir serta yel-yel pramuka yang dibawakan dengan semangat yang sangat membara. Piala, Medali, Piagam serta hadiah lainnya mereka bawa dengan rasa syukur dan bangga.

Kegagahan kontingen terlihat jelas dengan penampilan dan atribut lengkap yang mereka kenakan, menunjukkan Sosok Singa Si Padang Pasir yang begitu gagah dan seram.

blankSetelah melewati barisan santri yang begitu panjang, kini tibalah mereka dihadapan dewan guru serta Pembina Pesantren Putra. Tetesan air mata atas bukti kesyukuran juga bercucuran sepanjang area pesantren. Semakin terlihat jelas, ketika penyerahan Piala kepada Pembina Pesantren Putra Ustadz Musthafa Zahir, Lc.

Allahu Akbar! gemuruh kalimat takbir kembali bergema dan menggoncangkan bumi Darunnajah 2 Cipining.

Setelah selesai mengadakan serah terima hadiah, maka dilanjutkan dengan sujud syukur bersama seluruh santri, dewan guru serta kontingen.

“Tahun ini menjadi juara di Gontor, tahun lalu juga menjadi juara di Gontor. Ada apa di Darunnajah 2 Cipining?” ungkap Pembina Pesantren Putra kepada seluruh santri di masjid untuk mengadakan sujud syukur.

Harapannya adalah agar tahun depan bisa menjadi Juara Umum. Kalimat tersebut yang terus diulang-ulang untuk menambah semangat para santri Darunnajah 2 Cipining.
Salam Pramuka!
(WARDAN/Mbafer)

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah