Real Time, Interaksi Langsung Pengunjung Website dengan Admin Darunnajah.com

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

 

 

 

 

 

 

Satu lagi aplikasi baru yang disematkan di laman website darunnajah.com yaitu tawk.to. Aplikasi ini baru dipasang sekitar awal Januari 2017 untuk memudahkan para pengunjung website yang sedang mencari informasi tentang pendaftaran santri baru pada khususnya dan informasi tentang kegiatan santri darunnajah pada umumnya.

Salah satu admin darunnajah.com, Mustafa Zahir, mengungkapkan bahwa dengan adanya aplikasi ini memudahkan para pengunjung website yang sedang mencari informasi pendaftran santri baru mulai dari tempat pendaftaran, kegiatan santri, jadwal tes masuk, dan dana yang dibutuhkan untuk masuk ke pesantren dapat bertanya secara langsung dengan admin darunnajah.com real time 24 nonstop..

Walaupun aplikasi ini baru dipasang, namun trafik pengunjung yang menggunakan aplikasi tawk.to terus meningkat dari 25-30 per hari menjadi 50-60 pada hari Sabtu dan Ahad serta hari libur nasional pada akhir Januari dan awal Februari 2017 ini.

Maka untuk meningkatkan dan memaksimalkan aplikasi ini, tim website darunnajah mengadakan pelatihan bagi admin website cara menggunakan dan memaksimalkan aplikasi tawk.to dalam berinteraksi dengan pengunjung website.

Pelatihan yang di buka langsung oleh pimpinan pesantren Dr.Sofwan Manaf pada hari Minggu, 13 Februari 2017 yang bertempat di Aula 4 Windu diikuti oleh seluruh admin website darunnajah pusat dan cabang yang berjumlah sekitar 60 orang dan beberapa santri bagian dokumentasi dan penerangan.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathul Mu’jam Santri Kelas 5 TMI

Cidokom Post – Tepat Minggu (20/09), Santriwan dan Santriwati Kelas 5 TMI Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom melaksanakan kegiatan belajar yang bernama Fathul Mu’jam.