Ratusan Santri Hadiri Acara Expo Tahunan 2012
Menu

Ratusan Santri Hadiri Acara Expo Tahunan 2012

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Alhamdulillah puji serta syukur marilah kita junjungkan kehadirat sang Illahi Rabbi yang tak pernah lelah dan lengah memberikan berbagai nikmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kami khususnya pengurus OSDC (organisasi santri darunnajah cipining) Dapat melangsungkan acara akhir masa jabatan kami yaitu mengadakan expo tahunan masa bhakti 2012-2013 dengan lancar dan sukses.

Acara expo tahunan yang kurang lebih dihadiri langsung oleh 400 santri ini merupakan kegiatan menarik dan tentunya event yang sangat dinanti. Mengingat dekatnya pergeseran atau pergantian organisasi santri darunnajah cipining, para pengurus pun berusaha memaksimalkan berbagai kegiatan salah satunya dengan mengadakan acara expo tahunan.

Expo merupakan pameran yang diadakan khusus, untuk mengeksplor berbagai macam inventaris yang ada didalam bagian masing-masing, contohnya bagian keamanan yang membuat maniatur tentang barang-barang sitaan santri yang dilarang digunakan di pesantren diantaranya: Hp, Laptop, gelang, kalung, foto-foto narsis dan sebagainya.

Tak hanya itu acara Expo Tahunan pun dimeriahkan dengan malam penganugerahan untuk beberapa kategori pengurus dan anggota terbaik diantanya:

Pengurus Terbersih : Fitria Nur Anggraini (XI MA)

Pengurus Terdisiplin : Rofikul Azizah (XI MA)

Pengurus Terjutek : Ririn Karmila (XII MA)

Pengurus Tergalak : Siti Hawa (XI MA)

Pengurus Terajin : Nida Pertiwi (XI MA)

Pengurus Teramah : Ranti Rahmatunnisa (XI MA)

Anggota Tersopan : Gita Wijayanti & Dania Nurfanisa (VIII Mts)

Andhika Teraktif : Dinda Rahmatika & Frisda Reva Karim (X MA)

Bintang Koordinator : Hilyatul Diniyah (X MA) dan Jihan Balqis (IX Mts)

Itulah beberapa nama yang diberikan penghargaan atas prestasi yang telah mereka ukir sejak masa jabatan 2012-2013. Semoga dengan diadakannya atau terpilihnya para anggota maupun para pengurus yang berprestasi dapat memotifasi seluruh santri agar dapat lebih bersemangat dan giat untuk terus berprestasi baik dalam bidang akademik maupun extrakulikuler.

Setelah acara formal selesai, para santri pun diberikan tayangan edukatif yang akrab disebut dengan NOBAR (nonton bareng). Film yang diputar adalah Denias, senandung diatas awan. yang dibantu oleh Bagian Pengajaran OSDC masa bakti 2012-2013.

Harapannya dengan jumlah pengurus yang berkuantitas di tahun ini, mampu mencetak para generasi pengurus maupun anggota yang berkualitas pula. Amin

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Jaminan Allah SWT. Nyata, Tidak Fana seperti Dunia

Islam adalah agama yang diridhai oleh Allah SWT dan Dia pula yang mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai utusan-Nya, menjadi da’i dan rahmatan lil ‘alamiin. Iman,

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Seminar Table Manner, Ajarkan Pentingnya Etika di Meja Makan

Aturan table manner adalah seperangkat aturan dan prinsip yang mengatur bagaimana proses dan tata cara yang sesuai dalam jamuan resmi. Beberapa aturan table manner misalnya mengatur soal jenis jamuan,