Rapat Satgas Untuk Kedatangan Santri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...
Loading...

Rapat Satgas ini diadakan untuk membentuk tim atau panitia terkait kedatangan santri Pondok Pesantren Putri Alhasanah Darunnajah 9. Kedatangan ini dilakukan secara bertahap. Yang akan dimulai pada esok hari tanggal 27 Juli , 2 Agustus dan 10 Agustus.

Kedatangan santri ini memakai protokol kesehatan yang ketat, mulai dari swab, vaksin dan persyaratan lainnya. Rapat ini juga membahas tentang alur kedatangan santri ketika sudah tiba di Pondok Pesantren. Dengan di semprot disinfektan dan langsung mandi.

Rapat Satgas

 

“Maskerku melindungi kamu, maskermu melindungi aku”

Loading...

Dengan ikhtiar kita mendatangkan santri ini guna membantu pemerintah untuk memajukan generasi muda di saat pandemi ini dan juga meningkatkan peran generasi muda unggul dalam membangun bangsa. Karena pentingnya di usia muda ini kita banyak memberikan peran agar mereka mampu mengoperasikannya kemudian.

Hasil Rapat Satgas hari ini juga untuk menginfokan bagaimana kegiatan santri ketika sudah sampai di Pondok Pesantren dalam keadaan pandemi dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga kegiatan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar). Agar ketika santri datang kita sudah siap membimbing dan mengarahkan kegiatan sehari hari mereka.

Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Info Lainnya