Rapat Kamisan Gabungan Darunnajah Pusat dan Cabang

Rapat Kamisan Gabungan Darunnajah Pusat dan Cabang

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...
Loading...

(Serang, 1/10/20) Rapat Kamisan sudah menjadi kegiatan mingguan Asatidz dan Ustadzaat Pondok Pesantren Darunnajah. Kegiatan Rapat Kamisan ini, dimulai dari pukul 10.45 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Adanya kegiatan ini sebagai forum silaturahim dan demokrasi para Asatidz dan Ustadzaat, diharapkan seluruh Asatidz dan Ustadzaat Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 dapat ikut berpartisipasi kepada masalah-masalah yang sedang dikemukakan. Selain itu, Rapat Kamisan ini juga sebagai alat koordinasi yang baik antara Asatidz dan Ustadzaat dengan beberapa organisasi yang ada di Pondok Pesantren Al-Manshur.

Loading...

Rapat Kamisan pada Kamis, 1 Oktober 2020 ini berbeda, karena Rapat Kamisan ini digabung dengan Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Pondok Pesantren Darunnajah Cabang lainnya. Kegiatan ini diadakan melalui media internet, yaitu aplikasi zoom. Pada kegiatan ini, Al-Ustadz Sofwan Manf, M.Si memberikan sambutan dan beberapa pesan melalui aplikasi zoom.

Selesainya Rapat Kamisan Gabungan Darunnajah Pusat dan Cabang, K.H. Busthomi Ibrahim, M.Ag, selaku Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 memberikan beberapa waktu untuk membahas masalah atau beberapa pokok permasalahan yang ada di Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 ini. Mulai dari Bagian Pengasuhan dan dilanjut oleh beberapa bagian lainnya. (lvd)

Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Info Lainnya