Rapat Biro Pengasuhan Santri ke Cipanas

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Staf inti Biro Pengasuhan Santri (BPS) Pondok Pesantren Darunnajah saat ini tengah berada di Darunnajah Learning Centre di Villa Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Hal ini ditenggarai adanya rapat khusus Rencana jangka panjang seputar kegiatan kepengasuhan yang ada di Darunnajah ini. Diantaranya kegiatan yang akan menjadi topik pembicaraan adalah program kerja BPS, program kerja OSDN (Organisasi Santri Darunnajah) beserta bagian-bagiannya, dan bahasan lainnya.

Rapat ini sebagai forum sharing bersama yang diadakan selama 2 hari, Rabu dan Kamis, (14-15/3/2011). Diikuti perwakilan bagian-bagian krusial dalam struktur kepengasuhan, termasuk Kepala Biro H. Agus Sugianto, S.Ag, M.M.

Dalam rapat, terbgi atas beberapa sesi waktu untuk merumuskan berbagai keputusan penting dan juga terbagi ke dalam 4 komisi, masing-msaing komisi diikuti oleh bagian dengan urusn yang berbeda. Selasa malam setibanya di Darunnajah Learning Centre, diadkan sidang pleno I dengan pembukaan, sambutan, penjelasan teknis rapat dan pembagian komisi. Hari Rabu langsung rapat per komisi hingga 3 sesi waktu. Malamnya akan diadakan sidang pleno dan penutupan.

Semoga Rapat Evaluasi dan Forum sharing yang berjalan dengan baik, juga mendapat sambutan yang positif dan apresiasi dari kawan-kawan pengasuhan santri baik dari Darunnajah pusat maupun Cabang. Semoga kita selalu dalam lindungan dan Petunjuk  Allah dalam mendidik Santri-santri. Amien!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]