Menu

Ramaikan Suasana Ramadhan Dengan Pawai Ramadhan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ramaikan Suasana Ramadhan Dengan Pawai Ramadhan 

Bunyi Marawis dari Team Marawis Pondok Peesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14, mengiringi berjalannya pawai Ramadhan yang bertepatan dengan tahun hijriyah aitu 1435 H. Pawai tersebut melibatkan seluruh antri Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah14 yang didampingi oleh Al-ustadz Abdurrahmat S.pd.i selaku Biro Pengasuhan santri putra (28/06) pabuaran, serang-banten

Pawai tersebut dilaksanakan tidak jauh dari lingkungan Pesantren tepatnya di Jl.Baru Kp.Pasagi, kegiatan tersebut dilaksanakan setelah sholat Ashar dan kurang lebih selama satu jam perjalanan yang mereka tempuh.

Tujuan diadakannya pawai ialah sebagai bukti bahwa seluruh Santri Nurul ilmi bahagia akan datangnya bulan suci ramadhan.

“Suasana yang sangat berbeda dengan penyambuatan bulan puasa Saya ketika dirumah tahun kemarin, melakukan pawai sore hari, bershalawatan diiringi pula dengan bunyi gendang dari Team Marawis” ujar salah seorang Santri baru kelas 1TMI.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Perbanyaklah Baca Al-Qur’an di Bulan Sya’ban

Abu Bakr Al Balkhi berkata, “Bulan Rajab saatnya menanam. Bulan Sya’ban saatnya menyiram tanaman dan bulan Ramadhan saatnya menuai hasil.” Abu Bakr AI Balkhi juga