Raih Prestasi dan Pengalaman di Jambore 90th Gontor
Menu

Raih Prestasi dan Pengalaman di Jambore 90th Gontor

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Salam pramuka!

Masih seputar hiruk pikuk dan pengalaman santri Darunnajah 2 Cipining dalam ajang Jambore dan Raimuna 90th gontor pada awal bulan September kemarin, Alhamdulillah pesantren sangat bangga dan bersyukur atas berbagai prestasi dan oleh-oleh yang dibawa oleh para peserta. Tentu kali ini oleh-olehnya bukan hanya sekedar makanan ataupun barang unik lainnya, melainkan para peserta mampu membawa pelajaran dan berbagi pengalaman kepada seluruh santri tentang berbagai ilmu baru yang mereka peroleh selama disana.

Yang menarik para peserta juga bisa mengenal antar kontingen Se-Indonesia dengan berbagai latar belakang pesantren yang berbeda. Menurut beberapa informasi yang didapat baik dari berbagai media sosial dan juga interview, mereka diberikan banayak kesempatan untuk terjun langsung ke beberapa tempat yang sangat menarik dan unik.

Contohnya mengikuti Survival Camp, belajar menyiarkan radio di RRI Kota Madiun, berjelajah di Telaga Sarangan, Seminar Sakha Bayangkara, mengunjungi Pusat Batik Solo, mengunjungi Pusat Sepatu Kulit di Magetan, berkunjung ke Landasan Udara Iswahjudi, dll.

Alhamdulillah selain mendapat pengalaman yang luar biasa, santri darunnajah cipining juga berhasil membawa beberapa piala hasil kejuaraan dalam kegiatan tersebut.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait