Rahasia Santri Meraih Rezeki Sepanjang Masa

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(Serang/Nurul-Ilmi.Com) Santri Nurul Ilmi Darunnajah 14 sambut suasana pagi dengan penuh kesegaran dan kesemangatan yang nampak pada wajah-wajah mereka. Berbondong-bondong dari asrama menuju ruang kelasnya masing-masing dengan beberapa buku mata pelajaran ditangan mereka. (16/12)

Ketika lonceng masuk dibunyikan, para santri memasuki ruangan ujian masing-masing dengan tertib dan tenang untuk melaksanakan ujian tulis. Usai melaksanakan ujian tulis pada jam pertama santri tak lupakan kebiasaan baik yang sering dilakukan dengan menyempatkan menunaikan sholat sunah dua rakaat yaitu dhuha. Sholat tersebut santri lakukan di masjid Nurul Ilmi.

Sholat dhuha merupakan sholat yang dilakukan pada waktu antara pagi sampai siang hari sebanyak dua rakaat. Sunah hukumnya bagi santri yang melaksanakan sholat tersebut. Fadhilahnya adalah sunah mengikuti suri tauladan nabi dan meminta kepada Allah swt agar diberikan kelapangan dalam memperoleh rizki.

” Manfaat atau faedah salat duha yang dapat diperoleh sangat banyak dan dirasakan oleh orang yang melaksanakan salat dhuha yaitu dapat melapangkan dada dan mempermudah rizki” lontar salah satu santri kelas 5 TMI sopandi.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call