Menu

Public Speaking Contest Sekaligus Penutupan Muhadhoroh

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Cidokom – ”Menjadi dai dan mendakwahkan islam ke seluruh nusantara bahkan dunia ini adalah kewajiban seorang santri, dan itu bisa dimulai dengan muhadhoroh.”. Jam 20.30 santri-santri telah duduk rapih diteras Gedung palestina, walaupun ada sedikit kendala yaitu hujan besar guna menyaksikan kompetisi muhadhrah yaitu Public Speaking Contest. Kompetisi ini merupakan kegiatan internal pesantren yang sudah berjalan 2 tahun sebelumnya.

Sedikit terlambat dari jadwal yang sudah ditetapkan tidak lain karena perpindahan tempat yang tadinya kegiatan ini akan dilaksakan dilapangan futsal, tetapi hujan yang sangat deras setengah jam sebelum acara memaksakan kegiatan pun dipindahkan diteras Gedung palestina. Panitia yang sudah menyiapkan semuanya sesuai rencana harus merubahnya dengan cepat, tetapi alhamdulillah hal tersebut tidak terlalu berdampak pada jalannya kegiatan.

Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah menciptakan dai-dai yang siap berjuang dimasyarakat menyiarkan islam dan tak kalah penting juga adalah sebagai evaluasi dalam kegiatan muhadhoroh agar dapat diperbaiki pada semester yang akan datang. Karena tidak hanya kompetisi, kegiatan pada malam itu juga menutup kegiatan muhadhoroh pada semester pertama ini, sebagai tanda semakin dekatnya kegiatan Ujian Semester 1 pada tahun ajaran 2019-2020

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Manasik Haji Nurul Ilmi Darunnajah 14

Serang- Haji merupakan salah satu rukun iman yang ke lima. Ibadah yang dilakukan oleh umat muslim apabila ia mampu. Mampu secara jasmana, rohani dan materi.