Menu

Pondok Pesantren Al-Manshur Sebar Brosur di Banten Expo 2009

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

{mosimage}SERANG/dn3.com – Perjalanan sembilan tahun Provinsi Banten, berhasil menggerakkan pertumbuhan ekonomi ke arah yang positif. Ditunjang dengan potensi sumber daya alam yang melimpah dan sumber daya manusia yang kreatif, Banten memang sarat dengan dinamika bisnis sebagai sentra wisata, industri, pertanian, perdagangan dan jasa serta permukiman. Didukung dengan letak geografisnya penghubung Jawa dan Sumatera serta penyangga Ibukota Negara roda perekonomian di Banten tumbuh menjadi daerah dengan pertumbuhan ekonomi yang mentereng.

Potensi dan pertumbuhan ekonomi di Banten tercermin dalam pergelaran Banten Expo 2009 yang telah dibuka secara langsung oleh Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah, Banten Expo kali ini akan dilaksanakan dari tanggal 15-20 Oktober 2009 bertempat di alun-alun kota Serang.

Melihat banyaknya pengunjung yang datang, bukan hanya dari kota serang melainkan dari kota dan kabupatan yang ada di Banten bahkan dari luar Banten, maka Pesantren Al-Manshur memanfaatkan moment tersebut untuk menyebarkan brosur sebagai ajang promosi pesantren bagi warga Banten dan sekitarnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Ahad, 18 Oktober 2009 dari pukul 15.30 – 18.00 wib.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait