Pon Pes Darunnajah Jakarta Mengirim Dua usdtadz ke Syiria

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/dn.com – Darunnajah Jakarta mendapatkan kesempatan mengirimkan dutanya untuk menghadiri dauroh di negara Syiria. Tepat pada Jum’at(11/3) dua orang ustadz telah berangkat menuju negara Syria. Sebelum berangkat, seluruh peserta dauroh akan bertemu dengan Duta Besar Syiria HE. Mr. Basam Al Khatib. Selesai pertemuan akan dilanjutkan dengan Perfotoan bersama.

Dua orang Ustadz yang didelegasikan ke Syria adalah : Ustadz Mukhtar Ghozali dan Ustadz Ahmad Muammar. Kegiatan ini akan berjalan selama 1 bulan. Menurut informasi yang kami dapatkan via sms dari Ahmad Muammar, bahwa keduanya sudah tiba di Universitas Aleppo – Syiria pukul 17.00 waktu Syiria. Suhu di sana juga sangat dingin kisaran 3 derajat celcius.

Perjalanan ke luar negeri ini merupakan pengalaman pertama bagi keduanya. selain mereka harus terampil bersosialasi, mereka juga harus dapat berbicara dalam bahasa arab. Tentu hal tersebut sudah tidak asing lagi, karena di Darunnajah sendiri wajib hukumnya untuk berbicara dalam bilingual language yaitu Arab dan Inggris. semoga sukses selalu.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika