Bersih-bersih

JAKARTA/dn.com – Libur Semester pertama Pondok Pesantren Darunnajah dari Tanggal 30 Desember 2012 sampai 7 Januari 2013 yang dimanfaatkan seluruh santriwan-santriwati pulang, dan guru-guru juga sebagian pulang, maka praktis Darunnajah menjadi sepi. Namun pada prinsipnya Pondok tidak boleh ditinggalkan oleh semua orang. Oleh karena itu, maka disusun jadwal piket mukim pondok yang diantaranya diisi oleh Mahasiswa Ma’had Ali dan Santri Ashabunnajah.

Petugas piket selama liburan diisi oleh Mahasiswa mahad ali dan ashabunnajah, serta beberapa guru yang mendapat jadwal piket. Diantara tugasnya yaitu jaga di pos keamanan depan pesantren, jaga kantor penerimaan santri baru, kantor sekretaris pimpinan dan beberapa titik rawan pencurian, dll. menyapu halaman pesantren, penanganan listrik, air, dan masak untuk para petugas mukim.
Alhamdulillah penjagaan oleh petugas piket berjalan dengan lancar dan tidak terdapat permasalahan-permasalahan, semoga dalam menjaga amanat ini akan menjadi amal baik dan berkah.