Search
Close this search box.
blank

Pesantren Annahl Darunnajah 5 Menggelar Acara Pembekalan Karya Tulis Ilmiah untuk Santri kelas 4-6 TMI.

Pesantren Annahl Darunnajah 5 Menggelar Acara Pembekalan Karya Tulis Ilmiah untuk Santri kelas 4-6 TMI.

blank

Cikeusik, 04 Februari 2024 – Suasana ceria dan penuh semangat memenuhi Majlis Pesantren Annahl Darunnajah 5 saat pesantren ini menggelar acara Pembukaan Pembekalan Karya Tulis Ilmiah untuk santri kelas 4-6 Tarbiyatul Mua’limin Wal Mua’limat Al-islamiyah (TMI).blank

Acara yang dimulai pukul 07:00 pagi ini dihadiri oleh tiga guru ahli dari Darunnajah Pusat, yakni Ust. Junaedi Riyanto S.Sy, Ust. Khadafi Hamdie M.A, dan Ust. Iwan Halwani M.Pd. Serentak, segenap guru dari Darunnajah 5 juga turut hadir untuk memberikan dukungan kepada para santri.

Wakil Pengasuh Pesantren Annahl Darunnajah 5, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih kepada para guru yang memberikan arahan kepada santri kelas 4, 5, dan 6. Beliau menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan menulis, mengembangkan ide, memahami aturan penulisan, menyampaikan tujuan acara, meningkatkan kesadaran terhadap topik, dan tentu saja, sebagai sumber inspirasi bagi para santri.

blankKarya Tulis Ilmiah dalam acara ini dibagi menjadi tiga kategori yang menarik, yaitu auto biografi untuk kelas 4 TMI, resensi buku untuk kelas 5 TMI, dan papper untuk kelas 6 TMI. Ust. Khadafi dengan penuh semangat menjelaskan satu per satu kategori tersebut, dimulai dari kelas 6 TMI, dilanjutkan dengan kelas 5 TMI, dan terakhir kelas 4 TMI.

blank

Dengan harapan agar semua santri dapat memahami dan mengerjakan tugas dengan baik, acara ini tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan inspiratif. Semua mata tertuju pada santri sebagai bintang utama, siap meraih kesuksesan melalui kreativitas dan pemikiran inovatif dalam karya tulis ilmiah mereka.

 

 

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah