Etiket Perpulangan Semester I Pesan dan Nasihat Menjelang Perpulangan
Menu

Etiket Perpulangan Semester I

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(Ahad, 24/11/19) Pagi tadi, seluruh Santriwati Pondok Pesantren Putri Al Manshur Darunnajah 3 mengikuti kegiatan Etiket Perpulangan Semester I. Kegiatan ini dimulai dari pukul 06.45 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini, kegiatan yang selalu diadakan sebelum perpulangan santriwati, dengan bertujuan sebagai pesan, nasihat, dan arahan kepada para santriwati untuk melakukan hal-hal yang baik ketika waktu liburan.

Dalam kegiatan ini, Drs. K.H. Busthomi Ibrohim, M.Ag memberikan sambutan dan materi umum kepada seluruh santriwati. Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Sopan Santun yang disampaikan oleh Ustadzah Azizah, S.Ag. Materi selanjutnya tentang Etiket dan Cara Mengisi Kekosongan yang disampaikan oleh Ustadzah Muskhairillah Salmy, S.Pd.I, dan dilanjutkan dengan materi Etika ber-Sosial Media yang disampaikan oleh Ustadzah Mia Mulyati, S.Pd. Dan yang terakhir materi Penerimaan Santri Baru yang disampaikan oleh Ketua Panitia Penerimaan Santri Baru, Al-Ustadz Marfu’ul Azhari.

Pada setiap materi yang disampaikan oleh para Asatidz dan Ustadzaat, seluruh santriwati pun memperhatikan dan menyimaknya dengan baik. Semoga dengan adanya kegiatan Etiket Perpulangan ini, para santriwati dapat mengamalkan segala pesan dan nasihat yang telah diberikan oleh para Asatidz dan Ustadzaat pada kegiatan liburan Semester I nanti.  (lisan)

 

 

blank

blank

blank

blank

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah Kamis, 18 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan “temu sapa” bersama para siswa/siswi kebanggaan kami Tk Islam Darunnajah. Acara ini diawali