Menu

Persiapan Ujian Hafalan Qur’an 1 Juz Santri Darunanjah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tepat pada tanggal 1 Oktober 2016 mendatang seluruh santriwati Ponpes Darunnajah 2 Cipining akan laksanakan ujian tahfizh al-qur’an sebanyak 1 Juz sesuai Juz yang telah ditentukan oleh masing-masing peserta atau santri. Ujian ini akan berlangsung selama 1 pekan lamanya terhitung sejak tanggal 01/09/16 s.d 07/09/16 tepatnya di Masjid Asrama Kampus 1 Putri.

Sejak dini seluruh santriwati tahfizh qur’an berlatih dan mengulang kembali berbagai hafalan yang akan dipersiapkan dan dibacakan ketika ujian nanti kepada Muqriah. Teknisinya setiap santri akan diuji langsung oleh pembimbing hafalannya masing-masing secara satu persatu. Kegiatan ini diadakan guna meningkatkan mutu kualitas hafalan santri, mengevaluasi berbagai kesalahan para santri baik dalam hal ketepatan membaca, kefasihan, tajwid dll.

Tepat pada hari Jum’at siang tadi (30/10/16) seluruh santri tahfizh putri berkumpul di masjid bawah asrama kampus 1 untuk mengikuti taujihat serta arahan yang disampaikan langsung oleh ketua koordinator putri yakni Usth. Halimah perihal ujian tahfizh yang akan dilaksanakan pada esok hari.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Serunya Diskusi Bidayatul Mujtahid Bersama Syaikh Dr. Shawki

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya, Sekolah TInggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengadakan diskusi mingguan “Kajian Bidayatul Mujtahid”. Kegiatan yang berlangsung setiap hari Selasa ini menghadirkan pembicara