Menu

Persiapan Santri Kelas IX MTS Jelang UAMBN

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Suasana Belajar Santri Kelas IX Jelang UAMBN
Suasana Belajar Santri Kelas IX Jelang UAMBN

Tepat pada tanggal 11/04/16 kemarin, Pesantren Darunnajah  selenggarakan UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional) bagi seluruh santri kelas IX MTs dan SMP. Ujian ini diagendakan akan memakan waktu kurang lebi 3hari lamanya, adapun beberapa materi yang diujikan dalam UAMBN diantaranya adalah Bahasa Arab, SKI, Fiqih, Aqidah Akhlak, Qur’an Hadist.

Kegiatan UAMBN ini akan berlangsung di Ruang Kelas Kampus 3 Cikarang, adapun waktu yang digunakan adalah pagi hari. Selain itu, dalam rangka mempersiapkan diri menempuh UAMBN santri kelas IX MTs diberikan berbagai simulasi dan try out terlebih dahulu sebelumnya.

Tepatnya pada pekan lalu mereka diberikan waktu dan kesempatan untuk mengikuti Try Out UAMBN, hal ini bertujuan agar mereka mampu mempersiapakan diri lebih dini dan juga memberikan gambaran umum tentang soal UAMBN nanti. Tak hanya itu, mereka juga diberikan hari libur untuk dapat mempersiapkan diri dalam rangka pengambilan kartu peserta ujian dan juga mengikuti beberapa arahan dari Kepala Sekolah tentang LJKUN.

Semoga dengan persiapan yang amatang dan juga Do’a yang telah dipanjatkan mampu mencetak hasil yang memuaskan dan membanggakan. Amin!

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Orang Pinter Kalo Gak Bener Jadinya Keblinger
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Orang Pinter Kalo Gak Bener Jadinya Keblinger

Hari-hari ini terdapat info viral yang harus dijadikan bahan refleksi diri atau muhasabah nafsi karena seperti dinyatakan sang bijak bestari bahwa bencana atau musibah yang

Guru Atau Dokter
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Tentukan Pilihan Mu Sekarang! Mau Jadi Guru Atau Dokter?

Sedari kecil dulu kalau ditanya cita-cita nanti besar mau jadi apa maka diantara jawaban anak-anak mayoritas adalah ingin jadi dokter. Jawaban tersebut antara lain disebabkan