Persiapan Darunnajah Teacher’s Art Collaboration (D’TAC) Perdana

Persiapan Darunnajah Teacher’s Art Collaboration (D’TAC) Perdana

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

Dalam masa pandemi covid-19 ini, Pondok Pesantren Darunnajah terus berinovasi dalam membangun kreativitas santri dan guru-guru nya. Oleh karenanya, Pondok Pesantren Darunnajah mengadakan acara Darunnajah Teacher’s Art Collaboration dengan mengusung tema “Bring Back The Sunshine” yang akan diadakan pada tanggal 27-28 Februari 2021 mendatang.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Ustad dan Ustadzah yang berkediaman di Pondok Pesantren Darunnajah. Seluruh ustad dan ustadzah berperan aktif dalam mensukseskan setiap acara yang akan ditampilkan, mulai dari dekorasi panggung yang spektakuler, penampilan-penampilan dan perlengkapan yang dibutuhkan.

 

Adapun penampilan yang akan ditampilkan pada malam puncak D’TAC ini diantaranya:
1. Hadroh
2. Drama
3. Choir
4. Dance
5. Fashion Show
6. Band
7. Gymnastic
8. Puisi
9. Vocal

Dengan berbagai macam kesibukan, asatidz dan asatidzah mampu mempersiapkan penampilan-penampilan yang maksimal dan antusias dalam berlatih. Uniknya, Background acara D’TAC perdana ini berbeda dengan acara-acara sebelumnya, karna background yang dibuat memaksimalkan 3 dimensi gabus dan permainan lighting yang spektakuler atas ide yang digagas oleh al ustad edwin firmansyah dan rekan-rekannya.

Mudah-mudahan kegitan Darunnajah Teachers Art Collaboration dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

(dn.com/danisha)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah