Pergantian Pengurus IKPDN Yordania Masa Bhakti 2020 – 2021

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Selamat! atas terpilihnya Kahfi Firdaus Violetyo, Alumni Darunnajah Angkatan 41 dan Kautsar Fajriansyah, Alumni Darunnajah Angkatan 41 sebagai Ketua dan Wakil Ketua IKPDN Yordania (Ikatan Keluarga Pesantren Darunnajah) Tahun 2020-2021.

Hasil musyawarah ini disepakati secara aklamasi oleh seluruh anggota IKPDN Yordania pada hari Jumat 3 Juli 2020. Alhamdulillah dalam pemilihan Ketua baru IKPDN Yordania telah berjalan dengan lancar.

Organisasi ini telah didirikan oleh para alumni Pesantren dan Mitra Darunnajah yang sedang menuntut ilmu di Bumi Syam. Yang mana merupakan salah satu wadah dalam penerapan pola dasar pendidikan Pondok Pesantren Darunnajah. Yang meliputi Panca Dharma, yaitu keberadaan alumni tidak hanya bermanfaat bagi dirinya, tetapi juga bermanfaat bagi orang lain dan alam sekitarnya.

Semoga dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua baru ini mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi kemajuan almamater, agama dan Indonesia tanpa menghilangkan nuansa kekeluargaan dan keakraban. Aamiin.

Ditulis oleh Risqi Meliana Redaktur Ikatan Keluarga Pesantren Darunnajah (IKPDN) Yordania

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]