a href=”http://darunnajah3.com/penyuluhan-kesehatan-di-pon-pes-al-manshur-darunnajah-3/penyuluhan-kesehatan/” rel=”attachment wp-att-2193″>img class=”alignleft size-medium wp-image-2193″ title=”penyuluhan kesehatan|www.darunnajah3.com” src=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/2012/04/penyuluhan-kesehatan-300×200.jpg” alt=”” width=”300″ height=”200″ />/a>Organisasi Santri Pesantren Al- Manshur (OSPM) Bagian Kebersihan, kesehatan dan Olahraga (K2O) mengadakan sebuah acara yaitu a href=”http://darunnajah3.com”>Penyuluhan kesehatan di Pon- pes Al- Manshur Darunnajah 3. /a>

Acara ini dihadiri oleh seluruh a href=”http://darunnajah3.com”>santri/a>wan dan santriwati Al- Manshur serta dihadiri pula oleh dewan asatidz.

Nara sumber pada acara ini adalah a href=”http://darunnajah.com”>ahli medis/a> dari Puskesmas Pabuaran. H.A. Kuntoro sebagai Nara sumber menjelaskan penyakit yang sekarang ini banyak diderita oleh masyarakat Indonesia yaitu HIV Aids dan beliau juga menjelaskan betapa bahayanya mengkonsumsi narkoba.

diharapkan dengan diadakannya a href=”http://darunnajah.com”>penyuluhan kesehatan/a> ini, warga Al-Manshur lebih berhati- hati. Karena penyakit HIV Aids tidak hanya diderita oleh orang yang sering bergonta ganti pasangan tetapi juga bisa menular dari banyak hal seperti dari alat suntik, menerima transfusi darah dari orang yang positif mengidap Penyakit HIV Aids dan lain sebagainya.