Menu

PENUTUPAN PPL MAHASISWA PGTK

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kegiatan penutupan PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) mahasiswa PGTK Darunnajah, diselanggarakan pada jumat, (7/3) kemarin. Yang bertempat di TK Islam Darunnajah

Kegiatan ini sudah ke14 kalinya dilaksanakan yang diikuti oleh seluruh mahasiswa PGTK semester satu, PPL ini dilaksanakan selama satu bulan. Yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa tentang proses kegiatan belajar mengajar di Taman Kanak-kanak.

Acara penutupan PPL ini dimulai dengan doa, sambutan, pemberian kenang-kenangan, dan penampilan dari mahasiswa. Dalam sambutannya ketua program PGTK, Hj. Zainuyah, S.Pd.I, memotivasi mahasiswa supaya tidak puas dengan praktik mengajar selama satu bulan ini, tetapi teruslah belajar, dan mencari berbagai ragam pengalaman dalam mengajar, sehingga dapat menjadi guru TK yang professional serta berwawasan islami.

Acara ini dihadiri oleh seluruh dewan guru TK Islam Darunajah, pengelola PGTK, dosen pembimbing dan seluruh mahasiswa PGTK.  Seluruh peserta sangat antusias dengan kegiatan ini, ditambah dengan adanya penampilan tarian cublak-cublak suweng, puisi dan lagu guru tersayang . sehingga suasana kegiatan berjalan dengan meriah dan lancar. semoga kegiatan PPL dapat memberikan bekal dan manfaat bagi mahasiswa. (SNH)

DSCN1045

           

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Maklumat Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Tentang Perpanjangan Masa Belajar di Rumah

Assalamu’alaikum Wr. Wb.,   عَنْ أَبَّانَ بْنِ عُثْمَانَ عَنْ عُثْمَانَ بْنِ عَفَّانَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ: سَمِعْتُ رَسُوْلَ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُوْلُ: (مَنْ