blank

Penghargaan Untuk Para Santriwati Terdisiplin

Penghargaan Untuk Para Santriwati Terdisiplin

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

Jakarta/Dn.com – Kedisiplinan adalah sifat penting yang sangat diterapkan oleh Pondok Pesantren Darunnajah, akan tetapi para santri banyak yang belum mempraktekkan hal tersebut dalam kesehariannya di asrama atau tempat-tempat umum kecuali beberapa diantaranya.
Karena itu, santri dan rayon yang selalu menerapkan disiplin telah diberikan penghargaan dari Bagian Keamanan Pusat OSDN pada Upacara Sabtu pagi (28/5), mereka adalah:

  • Santriwati kelas 1 : Masayu Fathiya
  • Santriwati kelas 2 : Sazha Erlin Cahaya
  • Santriwati kelas Intensif : Nur Putri
  • Santriwati kelas 4 : Tiara Khoirunnisa
  • Pengurus Bagian Keamanan terbaik : Savinarunnajah

Penghargaan tersebut berupa sertifikat dan hadiah yang diberikan langsung oleh Wakil Kepala Biro Pengasuhan Santri, Usth. Hj. Emah Maziyah, S.Ag kepada para santriwati yang mendapatkan penghargaan tersebut. Adapun Rayon terdisiplin kali ini adalah Rayon Mina, yang juga diberikan penghargaan oleh beliau.

Reward and Punishment, atau Penghargaan dan Hukuman sepatutnya diberikan kepada seluruh siswa atau santri sesuai dengan perbuatannya, bila ia melanggar maka akan mendapatkan hukuman tersebut dan sebaliknya, bila ia dapat menaati peraturan dengan baik apalagi berprestasi maka ia pantas untuk mendapatkan penghargaan.

Semoga dengan diberikannya penghargaan tersebut dapat memotivasi para santriwati untuk terus meningkatkan dirinya dalam mengikuti disiplin pondok.

Oleh: Pers 11-12

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah