Pengarahan Dauroh Azhariyah Bersama KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin belajar ke luar negeri dengan datangnya syekh Ahmad dari Al-Azhar mesir tentunya menjadi peluang emas bagi Guru-guru atau santri yang ingin belajar menimba ilmu dari beliau, baik belajar Bahasa Arab maupun Al-qur’an.

blankDala pertemuan di Ruang Majlis Ilmi Pimpinan Pesantren Berpesan kepada Guru-guru untuk selalu menanyakan kepada syekh hal-hal apa saja yang belum di ketahui dalam bahasa arab dan ilmu-ilmu yang lainnya, karena adanya syekh dapat membantu yang sebelumnya tidak tahu artinya menjadi tahu, dalam hal ini selama keberadaan Syekh Ahmad di Pesantren Darunnajah 2 Cipining beliau dalam 1 pekan membuat pertemuan majlis ilmu yang disampaikan oleh syekh ahmad langsung baik untuk santri putra dan putri, guru single maupun guru yang sudah ber-keluarga.

blankBagi siapa saja yang belum berkesempatan bertemu syekh Ahmad silahkan untuk menonton rekaan videonya untuk mengunjungi Youtube Pesantren Darunnajah 2 Cipining jangan lupa Like dan Subscribe Vidoenya. Terima Kasih.

(Wardan/Bim-Bim)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir