Pengalaman Adalah Guru Terbaik Dalam Kehidupan
Menu

Pengalaman Adalah Guru Terbaik Dalam Kehidupan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pamulang- Santriwati Darunnajah 9 tingkat Aliyah, ikut berpartisipasi dalam acara Pagelaran Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah Aliyah (AKSIOMA). Kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah MAN 1 Tanggerang Selatan.

Dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Kasi Pendmad, Kepala MAN 1 Tangsel, Para Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah Aliyah se-kota Tangsel, Para Dewan Guru, dan Para Siwa-siswi Madrasah Aliyah. “Tujuan kegiatan ini untuk melatih mental para siswa, melatih kebugaran fisik dan mewujudkan siswa madrasah yang sehat dan berkualitas”. Ujar Kepala Kantor dalam sambutannya.

Selain itu AKSIOMA ini merupakan media peningkatan prestasi sekaligus pencarian bakat olahraga siswa berprestasi yang nantinya akan menjadi wakil pada AKSIOMA di tingkat provinsi. Dan Alhamdulillah Santriwati tingkat Aliyah Darunnajah 9 bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan mengirim 22 siswi untuk mengikuti lomba.

Lomba yang diikuti diantaranya Lomba Bulu Tangkis, Kaligrafi Putri,, Tenis Meja, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Ara, Bola Volly dan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MHQ). Perolehan hasil juara Alhamdulillah Darunnajah 9 berhasil membawa 3 piala, Juara 3 Tenis Meja, Juara 3 Bulu Tangkis dan Juara 3 Pidato Bahasa Inggris.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor