Pengajian Penggugah Jiwa

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/Darunnajah.com-HIMMAH sebagai wadah bagi pergerakan Mahasiswa Kader Umat utusan dari daerah, mempunyai kegiatan rutin yang biasa dilakukan di hari Senin malam, yaitu pengajian di rumah salah seorang Ustadz Pondok Pesantren Darunnajah. tidak bisa dipungkiri, matinya lampu di Jakarta sejak Senin siang 12 Mei 2014, mengakibatkan terhentinya pengajian tersebut. Pengajian yang biasa berlangsung dari selepas Isya sampai jam 21.00 menjadi tidak berjalan.
Pengajian Ust Mardhani, begitu biasa kami sebut namanya merupakan salah satu pengajian peneguh hati para anggota HIMMAH dari berbagai bisikan jahat para pembisik. Pengajian ini bisa kami gelar dengan membaca al-qur`an bersama dan melanjutkan dengan tausiyah dari para petugas yang ditunjuk serta menutupnya dengan doa bersama.
pegangan semangat juang dari para kader umat ini adalah Kerja, Kerja, dan Kerja, sedangkan masalah hasil Allah yang urus.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Inilah Amalan Untuk Menghindari Sialnya Bulan Shafar!

Rabu (23/9/2020) Pernah gak sih kalian mendengar larangan untuk menikah di bulan Shafar? Kalau larangan untuk bepergian jauh pada bulan Shafar dengan beralasan bahwa bulan

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta